Khairunisa, Pramugari Air Asia QZ 8501 yang Ceria

Khairunisa, Pramugari Air Asia QZ 8501 yang Ceria

Khairunisa Haidar Fauzi, Salah Satu Pramugari Pesawat Air Asia QZ 8501 yang hilang kontak minggu pagi tadi (28/12/2014).(Foto:Net)

Palembang -  Khairunisa Haidar Fauzi, menjadi salah satu pramugari di pesawat Air Asia QZ 8501 yang hilang kontak Minggu pagi tadi. Terakhir kali, perempuan berusia 22 tahun itu berkomunikasi dengan sang ayah, Dayat, pada Sabtu malam.

Dayat mengatakan, pembicaraan dirinya dengan Khairunisa hanya obrolan biasa via telepon. Hal itu komunikasi yang wajar antara seorang ayah dengan anaknya. "Biasa, tanya kabarnya gimana. Obrolan biasa anak dan orangtua," ungkap Dayat di Palembang, Minggu (28/12).

Menurutnya, Khairunisa berencana kembali ke rumah di Jalan Pipa, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang pada 7 Januari 2014 mendatang, usai bertugas sebagai pramugari. "Saat saya bicara dengannya, dia sedang di mess (tempat tinggal) Bandara Juanda (Surabaya)," kata Dayat.
"Dia orangnya ceria, riang. Mohon doanya semoga dia selamat," imbuh sang ayah yang tengah mencari informasi terbaru soal pesawat Air Asia QZ 8501.
Belum adanya tanda-tanda Pesawat Airbus Air Asia QZ 8501 ditemukan, membuat kerabat semakin cemas dan gelisah. Ibunda Rohana menunjukkan foto putrinya di kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan.
Sementara itu, di dalam pesawat Air Asia QZ 8501 terdapat empat pramugari, di antaranya Wanti Setiawati, Khairunisa Haidar Fauzi, Oscar Desano dan Wismoyo Ari Prambudi. Selain itu, di dalam pesawat juga ada teknisi bernama Saiful Rakhmad.
Sebelumnya, bahkan Desano sempat menyampaikan rasa belasungkawa terhadap musibah jatuhnya pesawat Malaysia Airline MH17. Pesawat Malaysia Airline MH17 ditembak di langit perbatasan Rusia-Ukraina pada bulan Juli lalu. (Jr.)**
 
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,