Persipura Tambah Lima Pemain Baru

Persipura Tambah Lima Pemain Baru

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano.(Foto:Net)

Jayapura - Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengungkapkan jika musim Liga Super Indonesia (LSI) 2015, manajemen menambah lima pemain baru, satu diantaranya pemain asing.
 
"Ada lima pemain baru di Persipura pada musim depan," kata Benhur Tommy Mano di Kota Jayapura, Papua, Minggu (28/12/2014).
 
Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM itu mengemukakan lima pemain wajah baru di tim Mutiara Hitam, satu diantaranya pemain asing yang akan berposisi sebagai striker.
 
"Sementara empat pemain lainnya adalah lokal Indonesia yang berposisi ditengah dan posisi lainnya. Mereka ini tentunya pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," katanya.
 
Mengenai kepergian Titus Bonai ke Sriwijaya Fc, BTM membenarkan hal itu. "Benar, Titus sudah keluar dari tim. Tetapi 99 persen susunan pemain Persipura Jayapura tidak berubah," katanya.
 
BTM menyampaikan jika pada 3 Januari 2015, manajemen akan mengumumkan susunan pemainnya di Stadion Mandala, Kota Jayapura. "Tim Persipura Jayapura akan dilaunching dihadapan seluruh masyarakat pada 3 Januari 2015 di Stadion Mandala, Kota Jayapura," katanya.
 
Setelah mengumumkan skuad pemain untuk musim 2015, BTM mengungkapkan jika dua hari berikut pihaknya langsung menggelar latihan perdana.
 
"Yah, itu rencananya tanggal 5 Januari latihan perdana, sementara tanggal 3 Januarinya kita launching susunan pemain," katanya.
 
BTM yang juga Wali Kota Jayapura itu menambahkan jika manajemen masih mencari tambahan sponsor sebesar Rp2 miliar untuk mengarungi musim kompetisi 2015.(AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,