Chelsea Olivia dan Glen Alienski Menanti Januari

Chelsea Olivia dan Glen Alienski Menanti Januari

Chelsea Olivia & Glen Alienski. (Foto: WaOde)

Bandung- Hadir diacara pemberkatan nikah pasangan David Noah dan Gracia Indri di Gereja Katedral Bandung,Minggu (28/12/2014) pesangan selebriti Chelsea Olivia dan Glen Alienski menjadi sasaran empuk kalangan pers yang meliput prosesi pernikahan salah seorang personel Noal dan pesinetron serta presenter itu.
 
Datang berdua, dan duduk manis di dalam gereja, juga menjadi perhatian peserta misa pernikahan. Begitu keluar dari gereja, tak ayal duo selebriti yang sama-sama besar di sinetron ini langsung dibondong pertanyaa. 
 
"Kita diundang jauh-jauh hari oleh Gracia dan David, kebetulan kami cukup dekat karena sering main bareng, ikut terharu nyaksikan mereka nikah, semoga hanya maut yang memisahkan nikahan ini," ujar Glen. 
 
Ditanya kapan akan menyusul, kali ini Chelsea yang angkat bicara. "Persiapan udah hampir rampung, mohon doanya aja ya teman-teman, kalau rencana sih 20 Januari ini kita  resmiinnya," ujarnya sambil jalan. 
 
Terendus kalau Chelsea tanggal 12 Desember lalu sudah memutuskan untuk pindah keyakinan mengikuti ajaran agama calon suaminya. Dari Kristen Protestan ke Kristen Katolik dengan cara pembabtisan. 
 
"Semua agama sama yakni menyembah kepada Tuhan, itu keyakinan saya, tiada yang lain hanya Tuhan, dengan satu keyakinan dalam rumah tangga, aku berharap tidak membingugkan kedepannya, terutama untuk anak-anak nantinya," katanya.  
 
Sejauh ini Chelsea maupun Glen belum menyebutkan gereja mana yang akan digunakan untuk pemberkatan nikah mereka nantinya. Mereka juga belum membocorkan pakaian pengantin desainer mana yang akan mendandani hari istimewanya nanti. 
 
"Sekarang semua persiapan udah hampir rampung, doain aja, mudah-mudahan lancar," kata Chelsea yang menjadi berubah namanya setelah dibabtis dengan nama Gabrielle Chelsea Olivia Widjaja ini. (Ode)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,