Sindikat Pencuri Diciduk, Mobil Azis pun Kembali

Sindikat Pencuri Diciduk, Mobil Azis pun Kembali

Azis, salah seorang korban yang mobilnya sempat dicuri oleh sindikat pencurian kendaraan yang diringkus polisi, bersyukur karena kendaraan yang sempat dicuri bisa kembali.(Foto:TrisDoddy)

Bandung - Azis, salah seorang korban yang mobilnya sempat dicuri oleh sindikat pencurian kendaraan yang diringkus polisi, bersyukur karena kendaraan yang sempat dicuri bisa kembali.

Azis menduga, mobil Grand Livina warna abu-abu metalik bernomor polisi B 1346 BFB miliknya itu dicuri oleh Duriat, tetangga sebelah rumah yang sudah dipercaya olehnya selama ini.

"Namanya kita bertetangga sudah percaya, rumah saya titip kepada tersangka ketika saya dan istri pergi. Kunci mobil dan STNK ditaro di atas meja hilang, setelah dua hari saya datang, tapi sepertinya kunci mobil ada terselip di karpet. Dari situ saya  curiga, setelah kejadian itu selang dua minggu mobil saya hilang," ungkapnya kepada wartawan di Mapolsek Lengkong Kota Bandung, Senin (29/12) siang.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Polsek Lengkong, yang telah mengebangkan kasus pencurian kendaraan ini, hingga akhirnya kendaraan miliknya bisa ditemukan kembali.

"Saya sangat berterimakasih kepada segenap anggota Polsek Lengkong, yang telah bekerja keras mengejar para tersangka sindikat pencurian ini. Dengan pengembangan kasus dan tindakan cepat pihak kepolisian, para tersangka bisa diringkus dan mobil saya pun bisa kembali," jelasnya.

Pantauan CikalNews.com di lapangan, Kapolsek Lengkong Kompol  M Awal Chairun menyerahkan kunci dan mobil yang sempat dicuri oleh para tersangka pelaku pencurian kendaraan tersebut. Mobil diserahkan kepada pemiliknya Azis di Mapolsek Lengkong Kota Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,