San Antonio Menang Atas Houston

San Antonio Menang Atas Houston

Juara bertahan NBA San Antonio.(Foto:Net)

San Antonio - Danny Green mencetak 24 angka sedangkan Tim Duncan membukukan 16 angka dan melakukan delapan rebound untuk membawa juara bertahan NBA San Antonio menang 110-106 atas tamunya Houston pada Senin (29/12/2014) WIB.

 

Pertandingan ini menampilkan 20 pergantian pemimpin kedudukan dan terjadi "deadlock" sebanyak 13 kali sebelum Spurs memperbaiki rekornya menjadi 19-13, untuk menduduki peringkat ketujuh di Wilayah Timur, sedangkan Rockets terpuruk 21-8. Houston memenangi enam pertemuan sebelumnya antara kedua klub.

 

Spurs, yang meraup 15 angka dari pemain cadangan yakni gelandang Argentina Manu Ginobili, bermain tanpa bintang Prancis Tony Parker dan Kawhi Leonard, keduanya sedang cedera, dan hanya menyambut kembalinya guard Australia Patty Mills untuk pertandingan pertamanya musim ini menyusul operasi bahu.

 

Mills, forward Prancis Boris Diaw dan forward Selandia Baru Aron Baynes masing-masing menambahi delapan angka dari bangku pemain cadangan untuk Spurs.

 

San Antonio memasukkan 21 dari 24 tembakan dari garis lemparan bebas, sedangkan Rockets memasukkan 18 dari 31 tembakan dari garis lemparan bebas.

 

James Harden memimpin perolehan angka Houston dengan 28 angka, sedangkan Dwight Howard memasukkan 24 angka dan melakukan 17 rebound, dan Corey Brewer tampil sebagai pemain pengganti untuk menyumbang 25 angka dari delapan kesuksesan dari 11 tembakan, termasuk kesuksesan enam kali dari delapan percobaan di wilayah tiga angka. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,