Ariel, "Sekarang Sudah Bisa Ke Luar Negeri"

Ariel,

Ariel memperlihatkan surat pembebasannya diacara jumpa pers di Green Cafe Jl Diponegoro Bandung, Senin (22/9/2014). (Foto: Irfan)

Bandung –   Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham  alias Ariel, tampil dengan rambut pirang menjamu puluhan wartawan yang sudah menantinya sejak siang,  berkaitan dengan hari kebebasannya untuk kembali ke masyarakat dengan status Bebas Murni. 

Ariel mengungkapkan perasaan senangnya karena tidak lagi harus menjalani wajib lapor sebulan sekali di Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Kota  Bandung. 

"Sangat senang, akhirnya bebas bisa pergi ke luar negeri, selama ini ada beberapa acara di Singapura terpaksa tidak dihadiri karena tidak diperbolehkan. Yang pasti banyak yang bisa dikerjakan nantinya," ucap Ariel  seraya memperlihatkan surat keputusan pembebasannya, diacara jumpa pers di Green Cafe Jl Diponegoro Bandung, Senin (22/9/2014). 

Hadir Produser Musica Studio's Indrawati Wijaya alias Acin dan personel NOAH lainnya seperti Uki, Lukman, Reza, dan David. Dalam kesempatan ini juga NOAH merilis sebuah video klip single 'Hero' yang diproduseri oleh Steve Lillywhite.    

Menurut pantauan CikalNews.com, sejumlah penggemar Ariel yang menamakan  dirinya Sahabat Noah  ikut setia menunggu di luar pagar untuk menyaksikan langsung. “Senang bisa lihat Areil bebas murni tanpa syarat, jadi dia bebas berekspresi untuk mengeluarkan semua buat nanti konser diluar negeri, mudah-mudahan buat ke depannya Ariel sukses selalu,” ucap Hendi Koordinator Sahabat Noah dengan gembira.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,