Pemkot Cimahi Gelar Cimahi Fest 2014

Pemkot Cimahi Gelar Cimahi Fest 2014

Ilustrasi Foto.(Net)

Cimahi- Menyambut malam pergantian tahun, Pemkot Cimahi akan menggelar Cimahi Festival 2014, sebuah even yang dipersembahkan untuk seluruh warga Cimahi.
 
Cimahi Fest 2014 digelar di Cimahi Mall pada Rabu (31/12/2014)mulai pukul 12.00 WIB sampai malam pergantian tahun. Berbagai jenis hiburan rakyat telah disiapkan Pemkot Cimahi, mulai dari pertunjukan seni tradisional sampai dengan pertunjukan seni modern.
 
Sejumlah pengisi acara juga telah disiapkan untuk menambah kemeriahan Cimahi fest 2014, salah satunya adalah The Titans, Nadila, Jeprut'z (seni musik komedi), LG Plus Band, Cyber Reagae Band, PlanB, Expresi Band, LS Kandaga, dan Sanghyang Hawu.
 
Selain itu, di acara hajatan orang Cimahi ini akan ada pemecahan rekor MURI untuk replika angklung terbesar. Juga akan ramaikan oleh pertunjukan kebudayaan  seni Jaipong, kuda lumping, Indonesia bamboo community, Citra Domas Grup dan penampilan dari Longser Bandoeng Moi dan Hanacaraka grup.
 
Seperti dilansir di www.cimahikota.go.id, lewat kegiatan tersebut pemkot ingin mengangkat seni budaya Kota Cimahi sebagai sarana hiburan dari Cimahi oleh Cimahi dan untuk masyarakat Cimahi. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:cimahi,