Hector dan Piedi Melamar ke Persib

Hector dan Piedi Melamar ke Persib

Michele di Piedi (Italia) & Eduardo Hector Sosa (Argentina).(Foto:BimaAdi)

Bandung - Pemain asal Argentina Hector Eduardo dan Michele di Piedi (Italia) melamar untuk menjadi bagian Tim Persib Bandung musim depan dengan mengikuti seleksi tahap pertama.
 
"Keduanya datang Senin (29/12/2014), statusnya melamar dan ikut seleksi. Kami beri kesempatan keduanya dalam latihan game," kata Pelatih Persib Jajang Nurjaman di Bandung, Selasa (30/12/2014).
 
Kegagalan Persib mendatangkan striker asal Brasil, Aron da Silva yang bermain di klub Thailand, membuat slot pemain asing Persib masih terbuka. Beberpa pemain asing mencoba peruntungan masuk tim Maung Bandung.
 
"Dua pemain ini belum bisa dilihat sepenuhnya, tetapi gerakannya tidak terlalu jelek," katanya.
 
Michele sebelumnya pernah ikut seleksi di Persiba, tetapi gagal. Hal ini tidak berpengaruh ke Persib untuk mencoba skill pemain asal Italia tersebut "Dicoretnya dari Persiba bukan ukuran, kami memberi kesempatan, tidak ada salahnya dilihat, bukan berarti dia tidak bisa bermain bagus," katanya.
 
Djadjang mengatakan keduanya akan diberi kesempatan untuk memberikan permainan terbaiknya hingga Rabu. Ia akan melihatnya dalam latihan dan bila memenuhi standar tim Persib akan dibawa ke Padang untuk ikut turnamen.
 
Selain dua pemain tersebut, Persib juga akan kedatangan pemain lainnya yang berasal dari Brazil.
 
"Selasa ini akan datang pemain dari Brazil, kami akan coba lihat, dua sampai tiga hari saat latihan," kata Jajang Nurjaman menambahkan. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,