Koreografi Kembang Api Di HUT Kota Bandung

Koreografi Kembang Api Di HUT Kota Bandung

Ridwan Kamil, Koreografi Kembang Api Di HUT Kota Bandung (Foto: Ade)

Bandung – Tak mau kalah dengan aksi pesta kembang api yang digelar pada HUT Jabar di acara De Syukron, Sabtu malam kemarin (20/09/2014), Pemkot Bandung pun dalam rangkan peringatan HUT Kota Bandung ke 204, akan menggelar aksi pesta kembang api di Lapangan Gasibu, Kota Bandung Sabtu (27/09/2014).
 
Menurut keterangan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, acara kembang api pada HUT Bandung ke 204 berbeda dengan pesta kembang api lainnya. Kembang api di HUT Bandung akan dilengkapi dengan koreografi.
 
“Koreografi kembang api yaitu pesta kembang api yang diiringi musik sebagai pertunjukannya. Jadi pesta kembang api ini lebih meriah karena pakai musik, kita dibantu pertunjukannya oleh seniman Singapura,” terang Ridwan Kamil, di Plaza Balai Kota, Senin (22/09/2014).
 
Ridwan Kamil menambahkan, selain mengundang semua warga Bandung, Pemkot Bandung pun akan mengundang tamu spesial dari duta besar negara Asia Afrika.
 
“Kita akan undang duta besar negara peserta Asia Afrika untuk menyaksikan kemeriahan HUT Bandung,” tambahnya.
 
HUT Bandung akan diisi berbagai acara menarik seperti, pawai kendaraan hias, pesta rakyat, pelepasan lampion, pesta kembang api, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.(Ode)**
.

Categories:Bandung,