Wagub Berikan Penghargaan pada 3 Satpam

Wagub Berikan Penghargaan pada 3 Satpam

Deddy Miwar saat memberikan penghargaan kepada 3 Satpam berprestasi. (Foto : ADE)

Bandung – Pada HUT Satpam ke 34 yang dirayakan dengan upacara di Lapangan Gasibu, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (30/12/2014). Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar memberikan sebuah penghargaan kepada para satpam pemberani yang telah menumpas pelaku tindak kriminal dengan cara melumpuhkan dan menangkapnya.

 

Dalam peringatan HUT Satpam kali ini, 3 penghargaan diberikan langsung kepada para satpam berprestasi yang bertugas di komplek perumahan, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Salah satu satpam yang membuat kagum karena prestasi dan keberaniannya adalah Oki, satpam perempuan yang bertugas disebuah perkantoran ini mendapat penghargaan karena keberaniannya menangkap pelaku tindak kriminal yang menggangu lingkungannya.

 

Oki berhasil menangkap pencuri yang berusaha merampok diarea perkantoran tempat dirinya bertugas. Dengan keberanian dan tekadnya menjaga keamanan dan ketertiban, dia tanpa takut, dan nekad mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap dan diserahkan ke pihak kepolisian. Aksi Oki ini membuat decak kagum karena seorang perempuan juga bisa menaklukan dan menangkap penjahat pria .

 

Penghargaan satpam berprestasi ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar yang saat perayaan HUT Satpam menjadi inspektur upacara. 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,