Zulham Ajak Kembarannya ke Persib

Zulham Ajak Kembarannya ke Persib

Zulham Zamrun.(Foto:Net)

Bandung - Winger Mitra Kukar Zulham Zamrun mengajak kembarannya, Zulvin Zamrun untu memperkuat Persib Bandung. Awalnya, manajemen Persib mengajak Zulham untuk bergabung. Namun, Zulham menyatakan batal bergabung di tim Maung Bandung.

"Kemarin dia tawarkan bagaimana dengan kembaran dia, Zulvin Zamrun juga masuk Persib. Tapi saya belum jawab permintaan," kata Manajer Persib H Umuh Muchtar, di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (30/12/2014).

Umuh mengatakan telah menjalin komunikasi dengan pemain berambut kuncir tersebut. Bahkan, telah terjadi kesepakatan dengan keduanya meski secara lisan.

"Awalnya Zulham sudah mau merapat dan saya percaya dia. Nilai kontrak sudah oke. Dia juga sudah sempat mau datang ke Bandung tapi tidak ada penerbangan karena ada bencana," katanya.

Zulham sendiri sempat akan pergi ke Bandung namun batal karena terkendala penerbangan ditutup seiring dengan meletusnya Gunung Gamalama. Umuh mengaku belum membayar DP Zulham.

"Belum kasih DP, saya mau kirim uang pun dia enggak mau," ujarnya.

Namun, rencana merekrut Zulham batal setelah Zulham menjelaskan pembatalannya gabung ke Persib, via pesan singkat ke Umuh.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,