Lalu Lintas Menuju Puncak Ditutup pada Malam Tahun Baru

Lalu Lintas Menuju Puncak Ditutup pada Malam Tahun Baru

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. (Foto : ADE)

Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyarankan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk mematuhi peraturan polisi yang akan menerapkan sistem buka tutup jalur di jalan menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Menurut pengakuan Deddy Mizwar, agar kondisi lalu lintas menjelang malam Tahun Baru berjalan lancar, dan tertib, arus lalu lintas menuju puncak akan ditutup.

 

“Masyarakat harus patuh dengan aturannya, sebelumnya sudah ada sosialisasi mengenai pentupan jalan menuju puncak. Asalkan jam-jamnya sudah jelas, kita semua harus patuhi,” aku Deddy Mizwar seusai acara peringatan HUT Satpam ke 34 di Lapangan Gasibu, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (30/12/2014).

 

Sejauh itu Polda Jabar tidak mengalami kesulitan dalam mengatur arus lalu lintas menjelang Tahun Baru.

 

“Kita tidak ada kesulitan dalam mengatur arus lalu lintas dan rekayasa jalur. Di saat Lebaran justru kemacetan bisa lebih parah, karena itu kita sudah siap saat Tahun Baru,” ungkap Demiz sapaan akrab Deddy Mizwar.

 

Arus menuju puncak baik dari Kabupaten Cianjur, dan juga Kabupaten Bogor akan ditutup mulai sore hari pada tanggal 31 Desember menjelang malam pergantian tahun. Jika tidak diberlakukan penutupan diprediksi kemacetan akan semakin parah dan menyebabkan penumpukan kendaraan. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,