Chicago Bulls Menang Tipis Atas Indiana

Chicago Bulls Menang Tipis Atas Indiana

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Indianapolis - Jimmy Butler mencetak 27 angka dan melakukan sembilan rebound, dan Chicago Bulls meraih kemenangan 92-90 atas Indiana pada Selasa (30/12/2014) WIB untuk mencatatkan kemenangan beruntun ketujuhnya di NBA.
 
Bintang Spanyol Pau Gasol menambahi 20 angka, sedangkan Derrick Rose berkontribusi 17 angka meski sukses memasukkan lima dari 20 tembakan untuk Bulls, yang kini memiliki rekor 22-9, dua pertandingan di bawah Toronto untuk rekor terbaik di Wilayah Timur.
 
Bulls nyaris menyia-nyiakan keunggulan 21 angka dengan penampilannya yang merosot pada kuarter keempat, di mana mereka kalah produktif 11-33.
 
Permainan tiga angka dari pemain Chicago Mike Dunleavy, yang mencatatkan sepuluh rebound, membawa Bulls unggul 75-54 pada akhir kuarter ketiga, namun Chicago gagal mendapat angka dari 17 tembakan berturut-turut sampai Gasol menutup laju buruk itu dengan jump shot saat pertandingan tinggal menyisakan waktu 3:27 pada kuarter keempat.
 
Saat permainan Bulls merosot, Pacers mencetak 20 angka berturut-turut, di mana layup Lavoy Allen pada pertengahan babak terakhir membawa Indiana unggul dan sumbangan angka dari Luis Scola membawa Pacers memimpin 86-83.
 
Butler memasukkan lemparan tiga angka saat pertandingan hanya menyisakan waktu semenit untuk membawa Bulls kembali memimpin, dan C.J. Watson gagal melesakkan lemparan tiga angka saat "buzzer" berbunyi yang jika masuk akan membawa Indiana memenangi pertandingan.
 
Chris Copeland tampil sebagai pemain pengganti untuk memimpin Indiana meraih enam angka ganda, di mana ia mencetak 17 angka, 13 di antaranya disumbangkan pada kuarter keempat.
 
Pacers kini tertinggal 11-21, 11 1/2 pertandingan dari Bulls di divisi tengah. (AY)
.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,