Agung Laksono Minta Restu ke JK

Agung Laksono Minta Restu ke JK

Agung Laksono Minta Restu ke JK (Foto: Net)

Mamuju – Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) Golkar, Agung Laksono diam-diam ternyata meminta restu kepada sesepuh Partai Golkar yang juga mantan ketua umum partai berlambang pohon beringin, Jusuf Kalla di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Kedatangan Agung Laksono ke Mamuju sebenarnya untuk menghadiri HUT ke-10 provinsi yang dikenal dengan sebutan Seribu Sungai tersebut. Agung dan JK datang ke Mamuju dalam satu pesawat dari Jakarta.

Saat ditanya tentang restu JK terkait pencalonan dirinya sebagai ketua umum Golkar menggantikan Aburizal Bakrie (ARB), Agung dengan sumringah mengatakan, kalau dirnya pasti mendapat dukungan penuh dari wakil presiden terpilih Jusuf Kalla.

 “Saya yakin bahwa JK mengetahui tentang kesungguhan saya maju sebagai ketum. Dari 2004, dia tahu saya terus mengalah, juga di 2009. Saya yakin beliau mengetahui dan memberikan support," tegas Agung, Senin (22/09/2014) malam.

Seperti diketahui, Agung kini tengah mencalonkan diri menjadi Ketum Golkar untuk menggantikan ARB. Pergantian tersebut akan dilaksanakan di Munas yang rencananya terselenggara awal tahun 2015. (AY)

.

Categories:Politik,