Vladimir Vujovic Jalani Latihan Perdana

Vladimir Vujovic Jalani Latihan Perdana

Vladimir Vujovic Jalani Latihan Perdana

Bandung - Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic telah kembali bergabung dan menjalani sesi latihan perdananya bersama tim Maung Bandung, Selasa (30/12) di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Selama sebulan lebih, ia pulang ke kampung halamannya di Serbia usai membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Di musim keduanya, ia kembali dipertahankan jadi pilar pertahanan Persib musim depan.

"Saya senang bisa kembali kesini tapi saya datang dengan berat badan 87 kg. Padahal sebelumnya cuma 77 kg," ujar Vladimir sapaan akrabnya seraya tertawa.

Tidak ada yang baru meski ia kembali perdana bergabung di Persib. "Tidak ada yang baru, saya sudah tanda tangan kontrak musim depan dan saya akan berlaga demi laga lagi dengan Persib musim depan," katanya.

Setibanya di tim, ia langsung dihadapkan pada laga pra musim di Piala Walikota Padang, 4-8 Januari. Kemudian, Kemudian akan melawan Pahang FA pada 11 Januari. "Kemudian ada final Inter Island Cup (IIC). Itu penting buat kami sebagai persiapan LSI musim depan," ujarnya.(Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,