Ngunduh Mantu Raffi-Nagita Rakyat Kecewa

Ngunduh Mantu Raffi-Nagita Rakyat Kecewa

Acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina.(Foto:WaOde)

Bandung-Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina boleh tersenyum bahagia, dan duduk cantik di pelaminan Ngunduh Mantu, tetapi tidak bagi rakyat kebanyakan yang sudah berkumpul di depan gedung Bumi Sangkuriang Jl Kiputih Bandung, Rabu (30/12/2014)
Malam.

Acara Ngunduh Mantu berkonsep pesta rakyat itu tiba-tiba berubah jadi privasi. Artinya tanpa membawa undangan resmi, tak seorang pun boleh masuk termasuk wartawan, yang hanya boleh meliput jika acara usai dan mengikuti acara jumpa pers.

"Padahal jauh sebelumnya Raffi Ahmad bilng di acara Dahsyat bahwa rakyat boleh dateng dan boleh masuk, sekarang kita jauh-jauh dateng tapi malah gak boleh masuk ama keamannya, berarti Aa Raffinya bohong ya," kata Ayu yang datang membawa anaknya.

Ayu mengaku, kalau saja Raffi tidak mengundang via Dahsyat, dia tak akan datang ke acara ini.

Lain lagi keluhan Riska (28) yang datang dari Jl CIumbuluit Bandung. Riska mengatakan, cukup antusias datang sejak sore, jadi sempat menonton arak-arakan Raffi dan Nagita yang diaraak naik kreta kuda atau andong.

"Saya kecewa dengan peraturan yang mendadak gak boleh masuk, harusnya konsisten dong, ini katanya pesta untuk rakyat, tapi malh gak boleh masuk sam sekali, pastinya kecewa atuh," kata Riska

Warga Ciumbuluit, bernama Tina (35), meski datang sejak sore, dia tak pntang untuk pulang, "Raffi Hmad itu idola saya, jadi meski gk boleh masuk, mau nungguin mpe pulang dari gedung ini, kapan lagi bisa menyaksikan dari dekat," papar Tina yang tetap bertahan di halaman Bumi Sangkuriang ini.

Sementara dari RCTI Achmad Achdan Chair, Manajer Relation devisi Corsec mohon maaf kepada sejumlah media di Bandung.

"Iya ini diluar gudaan nih, mendadak ada perubahan, alasanny keluarga ingin tidak terganggu, tapi saat jumpa pers bisa masuk ko," ujar pria yang yang akrap dipanggi Canu ini. (Ode)**

.

Categories:Bandung,