Djanur Bagi Persib Jadi Dua Tim di Padang

Djanur Bagi Persib Jadi Dua Tim di Padang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan membagi timnya menjadi dua tim, Persib A dan Persib B dalam turnamen pra musim Piala Walikota Padang yang digelar 4-8 Januari 2014.(Foto:Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman akan membagi timnya menjadi dua tim, Persib A dan Persib B dalam turnamen pra musim Piala Walikota Padang yang digelar 4-8 Januari 2014.

"Agendanya padat di sana. Untuk menghindari kelelahan, kami akan membagi menjadi dua tim," kata Djadjang di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (30/12).

Selain itu, karena turnamen itu dijadikan sebagai ajang persiapan tim, Djanur sapaan akrabnya juga akan melihat penampilan anak-anak asuhnya secara keseluruhan. "Selain itu kami ingin lihat kemampuan pemain secara keseluruhan dengan menurunkan semua pemain," ujarnya.

Di turnamen itu, laga perdana Persib akan melawan tim PSP Padang pada 5 Januari. Kemudian berselang satu hari, Persib akan melawan Selangor FA. Turnamen itu diikuti oleh PSP Padang, Persib, Selangor FA, Persiba Balikpapan, Sarawak FA dan Semen Padang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,