Gareth Bale Tidak Dijual

Gareth Bale Tidak Dijual

Gareth Bale Tidak Dijual

Madrid - Real Madrid menegaskan kepada Manchester United dan klub-klub lain yang mengincar tanda tangan Gareth Bale, bahwa sang pemain tidak dijual dengan harga berapa pun.
 
Presiden Real Florentino Perez berkata kepada surat kabar Spanyol Marca bahwa pemain asal Wales, Bale, yang didatangkan juara Spanyol itu dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 100 juta euro pada tahun lalu, merupakan kunci bagi masa kini dan masa depan klub.
 
"Seperti saya tidak dapat membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano (Ronaldo), saya juga tidak dapat membayangkan Real Madrid tanpa Bale," tutur Perez.
 
Bale telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Utama Inggris United, yang melakukan pembangunan ulang tim dengan dana besar di bawah pelatih Louis van Gaal.
 
"Kami tidak menerima tawaran dari Manchester atau klub lain untuk Gareth Bale," kata Perez.
 
"Kami tidak menerima tawaran apapun untuk satu alasan sederhana: semua klub tahu bahwa Gareth Bale tidak akan pernah meninggalkan Real Madrid dan bahwa klub tidak akan mendiskusikan bintang mereka, berapa pun biaya yang ditawarkan." Tidak perlu waktu lama bagi Bale untuk memikat para penggemar di Bernabeu, dengan gol-golnya di final Piala Raja dan Liga Champions yang menggaris bawahi pentingnya dia sebagai pemain kelas dunia pada kesempatan-kesempatan besar. Pada usia 25 tahun, ia berkembang menjadi salah satu pemain "Galacticos." "Bale merupakan pemain kunci," kata Perez. "Ia telah melakukan begitu banyak hal untuk tim dan merupakan bagian dari masa depan klub." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,