Kongres PAN 2015 Digelar di Bali

Kongres PAN 2015 Digelar di Bali

etua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Bali,Njoman Gede Suweta.(Foto:Net)

Denpasar - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Bali Njoman Gede Suweta mengemukakan rencana Kongres DPP PAN tahun 2015 akan digelar di Bali.
 
"Kongres DPP PAN sudah dipastikan akan diselenggarakan di Bali yang direncanakan bulan Maret mendatang," katanya di Denpasar, Rabu (31/12/2014).
 
Ia mengatakan kepastian tersebut sudah sempat dibicarakan sebelumnya di pusat, dengan pengurus daerah, baik pengurus provinsi hingga kabupaten dan kota seluruh Indonesia.
 
"Pertemuan di pusat dengan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa sempat mengatakan kongres mendatang akan diselenggarakan di Pulau Dewata," kata politikus asal Kabupaten Buleleng itu.
 
Suweta mengatakan alasan kongres diselenggarakan di Bali karena tempatnya presentatif, di samping juga dianggap masyarakat Pulau Dewata lebih familiar dengan kegiatan-kegiatan berskala nasional dan internasional.
 
"Semua peserta menginginkan kongres diselenggarakan di Bali, sebab Bali selain tempatnya memungkinkan, tapi juga keindahan alam dan objek-objek wisatanya mudah dijangkau dalam waktu singkat," ucap mantan Wakapolda Bali ini.
 
Menurut dia, kegiatan yang bersifat politik sangat tepat diselenggarakan di Bali, karena keamanan dalam setiap kegiatan memberi alasan menggelar di Pulau Dewata.
 
"Baik panitia dan peserta pasti berharap keamanan dan kenyaman terjamin, sehingga kegiatan tersebut berjalan sukses," ujarnya.
 
Sebelumnya, kegiatan hajatan politik berskala nasional sudah diselenggarakan pada tahun ini, yaitu Musyawarah Nasional (Munas) Ke-IX Partai Golongan Karya (Golkar) akhir November lalu. Dan juga Kongres DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) direncanakan akan digelar pada April 2015 di Bali. (AY)
.

Categories:Politik,
Tags:politik,