Lingkungan Sekitar Alun-alun Bandung Ditata

Lingkungan Sekitar Alun-alun Bandung Ditata

Taman Alun-alun Bandung sudah resmi di buka. (Foto : Ade)

Bandung – Untuk mendukung keindahan Taman Alun-alun Bandung, Pemkot Bandung akan menata lingkungan Alun-alun Bandung dari para PKL (Pedagang Kaki Lima), dan menjaga keamanannya dengan menambahkan personil keamanan dari Pendopo Kota Bandung.

 

Menurut  Ridwan Kamil, Taman Alun-Alun Bandung sekarang akan lebih aman di banding dulu, karena setiap pintu masuk taman akan di jaga oleh seorang satpam, begitu juga didalamnya.

 

“Nanti satpam dari Pendopo Kota Bandung akan diperbantukan untuk menambah personel keamanan di sini,” aku Ridwan Kamil usai peresmian Taman Alun-Alun Kota Bandung, Rabu (31/12/2014).

 

Bentuk pengamanannya nanti seperti satpam di Gedung Sate yang juga mengamankan Lapangan Gasibu, Kota Bandung. “Jadi keamanan Alun-alun Bandung ke depan akan lebih bagus,” papar Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

 

Mengenai masalah PKL, Ridwan Kamil akan menempatkan para PKL di basement Alun-alun Bandung. “Nanti para PKL akan ditata di bawah sana, jadi jika para pengunjung ingin cari makan dan jajanan tinggal ke bawah saja atau ke basement, di sana pedagang makanan juga banyak,” ungkapnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,