Persib Ungguli Tiki Taka FC di Laga Uji Coba

Persib Ungguli Tiki Taka FC di Laga Uji Coba

Bek Persib Bandung Tony Sucipto menghadang penyerang Tiki Taka FC dalam laga uji coba di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung Rabu (31/12).(Foto:BimaAdi)

Bandung - Tim Persib Bandung berhasil menaklukan Tiki Taka FC dengan skor dalam laga uji coba di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung.

Firman Utina mencetak gol pertama. Kemudian disusul oleh Eduardo Hercos Sosa, pemain asing seleksi asal Argentina. Lalu pemain anyar Persib Yandi Sofyan Munawar sebagai pencetak gol ketiga, serta Atep menutup kemenangan dengan mencetak gol keempat.

Laga uji coba itu digelar sebagai persiapan menjalani laga pra musim di turnamen Piala Walikota Padang, 4-8 Januari mendatang.

Sementara itu, uji coba ini juga disaksikan ratusan suporter. Mereka memadati tribun utama Stadion Sidolig. Tidak hanya itu, area parkir stadion dipadati kendaraan para pemiliknya yang menyaksikan laga uji coba tersebut.

Adapun tim Maung Bandung akan berangkat ke Padang pada 2 Januari, dan laga pertama akan menghadapi tim PSP Padang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,