Herrera dan Januzaj Kembali Berlatih

Herrera dan Januzaj Kembali Berlatih

Adnan Januzaj dan Ander Herrera.(foto:Net)

London - Dua gelandang Manchester United Ander Herrera dan Adnan Januzaj kembali menjalani latihan menjelang lawatan ke markas Stoke City dalam laga Liga Utama Inggris, kata pelatih Louis van Gaal pada Rabu (31/12/2014) WIB.
 
United telah mendaki ke peringkat ketiga di klasemen memenangi tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka menjelang pertandingan melawan Stoke pada Kamis.
 
"Herrera telah berlatih bersama kami pada hari ini untuk pertama kalinya, dan Januzaj juga berlatih pada dua sesi latihan bersama kami," kata Van Gaal pada konferensi pers.
 
"Mereka tidak memiliki irama pertandingan. Januzaj sakit dan Anda harus pulih dari penyakit-penyakit Anda, bukan dari kelelahan Anda. Mungkin lebih buruk untuk pulih dari penyakit-penyakit." Tiga pemain bertahan Rafael, Chris Smalling, dan Luke Shaw telah kembali ke tim setelah pulih dari cedera-cedera yang mereka alami, namun Daley Blind, Marouane Fellaini, dan Marcos Rojo masih menepi.
 
"Itu merupakan masalah bagi saya untuk melewati dua pekan sekitar Natal dan Tahun Baru, semua pertandingan ini," tutur Van Gaal. "Ini sekarang menjadi sulit." Pria Belanda itu menurunkan tim yang tidak berubah bagi pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol di markas Tottenham Hotspur pada Minggu, pertama kalinya United memainkan tim inti yang sama dari 85 pertandingan sejak November 2012.
 
Hal itu mengejutkan karena mereka bermain melawan Newcastle United kurang dari 48 jam sebelumnya, dan Van Gaal telah melayangkan kritik pedas terhadap sepak bola Inggris perihal padatnya jadwal Natal. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,