Dago Siapkan 2 Panggung di Malam Tahun Baru

Dago Siapkan 2 Panggung di Malam Tahun Baru

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Menyongsong malam pergantian tahun 2014-2015, Kota Bandung sudah merancang acara bertajuk "Pesta Rakyat 2015" lengkap dengan menampilkan bintang tamu dari dunia hiburan,  seperti D"Bagindas, Dadali, Papika dll.

Jalan yang digunakan  adalah mulai dari Jl Ir H Juanda (Dago Cikapayang) hingga Jl Dago pertigaan Teuku Umar Bandung.

Panggung raksasa yang menghadap ke arah timur sudah disiapkan pihak RCTI, sedangkan panggung yang agak kecil berada di tengah-tengah  Jalan Dago yang kiri kanannya didirikan boot-boot yang cukup banyak.

Seorang petugas satpan BCA, yang berada di Jl Dago mengatakan, persiapan sudah dilakukan sejak Selasa (30/12/2014) tengah malam.

"Kalau saya gak salah di panggung raksasa utama itu akan tampil artis-artis terkenal dari Jakarta, dan disiarkan langsung di RCTI, sayang saya gak tau artisnya," kata pak Aep sang satpam.

Jika di  Jl Dago didirikan panggung, sudah dapat dibayangkan ruas jalan ke arah ini sudah ditutup sejak Rabu (31/12) nanti malam sudah bisa dibayangkan bagaimana padatnya manusia yang ingin melewatkan malam pergantian tahun bersama para pejabat di Kota Bandung  malam nanti. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:hiburan,