Bisma "Sm*sh" Cari Peluang di Penyanyi Solo

Bisma

Bisma "Sm*sh" saat berkunjung ke Kantor CikalNews.(Foto:Rzl)

Bandung- Tiba-tiba salah seorang pentolan boyband kondang, Sm*sh, Bisma muncul di Kantor Redaksi CikalNews.com, Jl Ciasangkuy No 6 Bandung, Rabu (31/12/2014) petang. 
Pria asal Bandung ini dengan santai menyapa satu-satu awak CikalNews seraya mengumbar tawa ramahnya. 
 
"Ini dalam rangka berburu vinyl nih, di sini  kan lagi ada pameran benda-benda  legend dari berbagai pernak pernik musik, anu baheula sampai kekinian, seru aja, sejauh berbau musik aku akan kejar, lagi doyan ngoleksi," kata Bisma begitu duduk  dikantor CikalNews.
 
Kehadirannya yang mendadak itu, ikut mencurigakan. Kemana anggota Sm*sh lainnya di malam pergantian tahun, justru sendiri-sendiri gini? Pancing CikalNews.
 
"Iya, tahun ini harusnya kami tampil di Bali untuk melewatkan pergantian tahun, tapi akhirnya kita batalin, tahun baru sendiri-sendiri aja, biar lebih introspeksi untuk menata diri di tahun 2015," ujar pria yang doyan mengenakan topi pet ini. 
 
Menurut Bisma, ia sedang mencari talenta lain dalam dirinya. "Saya proklamirkan jadi penyanyi solois, tapi eit di Sm*sh tetap jalan, kalau atas nama grup masih dibela-belain, ini untuk ganti suasana aja biar enggak suntuk," alasannya. 
 
Karena itu single "Lakukanlah" ciptaannya sendiri sudah dilepas ke pasaran. "Musiknya lebih dewasa dari musik Sm*sh, ini ekspresi saya yang tidak bisa tertampung di Sm*sh bisa disalurkan dengan cara nyanyi sendiri," katanya ngakak. 
 
Pria  handsome yang mengaku baru saja pulang dari Sibuya Jepang ini, benar-benar kapan dan dimana saja, dia pasti akan biacara musik. "Musik itu passion aku banget, enggak bisa misah deh, makanya saat yang lain sibuk jadi presenter, aku milih musik, kepuasannya beda banget pokoknya musik is my live," katanya mantab. (Ode)**
.

Categories:Musik,