Keluarga Wanti, Pramugari AirAsia di Bandung Cemas

Keluarga Wanti, Pramugari AirAsia di Bandung Cemas

Wanti Setiawati (30), merupakan salah satu pramugari di pesawat AirAsia QZ 8501.(Foto:Net)

Bandung - Para korban pesawat AirAsia QZ 8501 yang jatuh di perairan Kalimantan, ternyata seorang di antaranya adalah warga Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.
Ya, dia adalah Wanti Setiawati (30) yang merupakan pramugari di pesawat AirAsia QZ 8501. Ia adalah warga Kampung Lembur Tengah, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.
 
Saat mendengar informasi bahwa Wanti adalah salah seorang yang berada di pesawat itu, praktis pihak keluarga jelas kaget. Kesedihan dan ketidakpastian seputar kabar Wanti pun berkecamuk di hati para anggota keluarga.
"Memang, kami sekeluarga sangat syok mendengar informasi salah seorang korban kecelakaan itu ternyata adik kami," kata Iwan Darmawan, kakak ipar Wanti, Rabu (31/12).
 
Kini, pihak keluarga terus memantau perkembangan upaya pencarian para korban melalui media massa. Harapan Wanti masih hidup pun berada di angan-angan keluarga. Kami terus menunggu kabar soal hasil evakuasi para korban," ungkapnya.
Untuk memperlancar upaya pencarian, keluarga Wanti pun menggelar pengajian. Harapannya, doa-doa yang dipanjatkan bisa ikut memudahkan proses evakuasi. Dalam sehari, keluarga Wanti menggelar pengajian sebanyak dua kali. Pengajian rutin digelar usai salat zuhur dan magrib. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:kecelakaan,