Jasad Nisa Ditemukan, Keluarga Doa Bersama

Jasad Nisa Ditemukan, Keluarga Doa Bersama

orangtua salah seorang pramugari pesawat AirAsia QZ8501, Khairunnisa.(Foto:Net)

Palembang - Tak terelakan lagi, suasana haru menyelimuti rumah orangtua salah seorang pramugari pesawat AirAsia QZ8501, Khairunnisa (22 tahun), di Jalan Pipa, No. 976, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (31/12) malam. Usai mendapat kabar jasad Nisa, sapaan Khairunnisa ditemukan siang tadi pihak keluarga langsung menggelar doa bersama. 
Khairunnisa, pramugari AirAsia yang jatuh di perairan Pangkalanbun, Kalimantan Tengah, Minggu (28/12) pagi. Sampai saat ini proses evakuasi korban lain masih dilakukan oleh tim gabungan.

Di malam tahun baru ini, puluhan tetangga dan keluarga Nisa menggelar doa bersama dengan membaca Surat Yasin dan tahlil. Meski suara dentuman kembang api terdengar dari luar rumah, tak menyurutkan kekhusyukan mereka untuk memanjatkan doa.

Paman Nisa, Edi Taufan mengatakan, doa bersama ini sebagai bentuk syukur Nisa sudah ditemukan walau dalam keadaan wafat. Dia pun mengaku pasrah atas apa yang terjadi. "Kami serahkan sepenuhnya kepada Allah," katanya.
Semasa hidupnya, lanjut Edi, Nisa adalah gadis yang rajin beribadah. Meski bekerja jauh dari rumah, dia yakin Nisa tidak pernah melupakan pesan orangtuanya untuk selalu rajin ibadah. "Anaknya baik dan rajin salat. Mudah-mudahan dia diterima Allah sebagai orang yang syahidah," ujarnya.

Dia menambahkan, pihak keluarga terus berusaha mencari informasi kapan jenazah Nisa bisa dipulangkan ke Palembang. Saat ini ayah serta ibu Nisa, Haidir Fauzi dan Rohana, masih berada di Surabaya menunggu kepastian hasil identifikasi.  "Kami di sini cuma kontak lewat telepon dan nonton dari televisi," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,