Nikmati Malam Tahun Baru di Taman Alun-alun

Nikmati Malam Tahun Baru di Taman Alun-alun

Caption Walikota Bandung, rayakan malam pergantian tahun, dengan istogosah di masjid raya alun alun Bandung, Rabu (31/12/2014) malam.

Bandung - Pergantian malam tahun baru tergolong sederhana, para pejabat Pemkot Bandung bersama Walikota Bandung di Masjid Raya  Alun-alun Kota Bandung. Takbir pun berkumandang dari speaker mesjid raya mengiringi malam penghujung tahun baru.
Pantauan CikalNews.com, saat ini Walikota Bandung Ridwan Kamil tiba di pelataran mesjid selain menghadiri kegiatan istigosah, dirinya mengamati warga yang asik menikmati malam di Taman Alun-alun Bandung.

Walikota Bandung pun berjalan mengitari mesjid raya sambil sesekali memunguti sampah, yang terlihat berserakan di seputaran mesjid Alun-alun Bandung.

Dia mengatakan, Pemkot Bandung memang tidak terlalu vulgar merayakan malam pergantian tahun ini, melihat keadaan bangsa saat ini dalam kondisi duka, bencana alam dimana-mana.

"Awalnya memang Pemkot dapat hibah kembang api, tapi melihat keadaan saat ini lebih baik kita bersama sama mendoakan saudara kita yang tengah dirundung duka," ungkapnya kepada wartawan Rabu (31/12/2014) malam.

Dirinya menghimbau, kepada warga yang saat ini tengah menikati malam pergantian tahun di Taman Alun Alun Bandung yang baru saja diresmikan hari ini untuk menjaga kebersihannya. "Silakan menikati malam pergantian tahun di Taman Alun-alun tapi ingat jaga kebersihannya," paparnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,