'Merry Riana' Tembus Seperempat Juta Penonton

'Merry Riana' Tembus Seperempat Juta Penonton

Salah satu adegan dalam Film

Jakarta -  Menjelang tutup tahun 2014, bioskop  di beberapa kota besar diserbu film-film Indonesia. "Assalamualaikum Beijing", "Merry Riana", "Pendekar Tongkat Emas", dan "Kukejar Cinta ke Negeri Cina" merupakan sederet film Indonesia yang tayang bulan Desember ini.

Dalam rilisnya PT Merry Riana Indonesia menyatakan, pihaknya telah menjaring lebih dari 250.000 penonton hanya dalam satu pekan penayangan.

Situs FilmIndonesia.or.id juga melansir data penonton sementara dari film-film Indonesia yang tengah diputar di bioskop.

Perolehan penonton sementara itu masih dikuasai film "Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh" dengan raihan 461.353 penonton, "Kukejar Cinta ke Negeri Cina" dengan raihan 247.064 penonton, "Pendekar Tongkat Emas" dengan raihan 191.969 penonton, "Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar" dengan raihan 200.456 penonton, dan "Bidadari Pulau Hantu" dengan raihan 57.711 penonton.

Data penonton sementara itu diambil dikutip pada 31 Desember 2014, dan dipastikan akan terus bertambah lantaran film-film itu masih terus diputar. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:film,