Honda HR-V, Tutup Tahun 2014 Sambangi Lampung

Honda HR-V, Tutup Tahun 2014 Sambangi Lampung

Honda HR-V.(Foto:Net)

Jakarta- Mobil teranyar PT Honda Prospect Motor, HR-V, menutup pengujung tahun 2014 dengan menyambangi Bandar Lampung, setelah sebelumnya melewati rangkaian roadshow di sejumlah kota-kota lain.

Keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu (31/12/2014), menyebutkan bahwa pameran HR-V di kota tersebut berlangsung selama 30 Desember 2014 - 4 Januari 2015 di Mall Kota Kedaton.

Bandar Lampung mendapat kehormatan sebagai kota ketiga di Pulau Sumatera yang dikunjungi pameran HR-V setelah Medan, Sumatera Utara dan Pekanbaru, Riau.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, Jonfis Fandy, mengungkapkan optimismenya bahwa HR-V bakal mendapat sambutan positif dari masyarakat Lampung.

"Dengan kondisi jalanan yang beragam serta kombinasi antara perkotaan dan suburban, Honda HR-V sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan crossover yang tangguh namun tetap nyaman dikendarai," katanya.

Optimisme sambutan baik terhadap HR-V juga didukung oleh peningkatan penjualan Honda di Bandar Lampung sepanjang 2014 yang mencapai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Selama Januari-November 2014 tercatat Honda telah menjual 1.121 unit mobil mereka di Bandar Lampung, melonjak dari hanya 551 unit pada periode yang sama tahun 2013.

Honda HR-V pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada gelaran pameran akbar tahun, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada September lalu, sebelum menjalani rangkaian roadshow seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Medan.

Hingga November 2014, HR-V telah membukukan 3.500 unit pemesanan di seluruh Indonesia.(Ode)**

.

Categories:Otomotif,
Tags:otomotif,