Tahun Baru di Alam Wisata Cimahi Meriah

Tahun Baru di Alam Wisata Cimahi Meriah

Tahun Baru di Alam Wisata Cimahi Meriah

Cimahi- Perayaan pergantian tahun di beberapa tempat di Kota Cimahi berlangsung meriah. Begitu juga perayaaan malam tahun baru di Alam Wisata Cimahi (AWC), Rabu malam (31/12/2014).
 
Banyak pengunjung yang datang untuk menikmati suasana perayaan tahun baru yang berbeda, gabungan antara bazaar, pertunjukan life band dan aksi komunitas cosplay menambah kemeriahan Alam Wisata Cimahi. Suasana alam pegunungan di malam hari turut memberikan atmosfer yang menarik.
 
Pengunjung tidak hanya datang dari daerah sekitar Cimahi, tetapi banyak juga yang sengaja bertandang dari luar kota seperti Jakarta, Purwakarta, Garut, dan lainya.
 
“Saya sengaja datang  bersama keluarga untuk merayakan tahun baru di sini, tempatnya enak buat kumpul bareng keluarga,” kata Hardi asal Purwakarta.
 
Mendekati pukul 12 malam, pengunjung disuguhi penerbangan ratusan lampion kertas yang dilepaskan berbarengan. Berlanjut ke pertunjukan kembang api sebagai acara puncak persembahan Alam Wisata Cimahi.
 
Pertunjukan kembang api yang telah dipersiapkan AWC  mengundang sorak dan tepuk tangan pengunjung yang datang. Selama lebih dari 15 menit wisatawan yang hadir dibuat takjub oleh warna warni kembang api.
 
“Pertunjukan kembang apinya bagus sekali, saya merasa exicted banget,” papar Adit dengan nada semangat. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:cimahi,