Deden Natsir Kembali Berlatih dengan Persib

Deden Natsir Kembali Berlatih dengan Persib

ilustrasi

Bandung - Kiper ketiga Persib Bandung, M Deden Natsir telah kembali bergabung latihan dengan Persib, Kamis (1/1/2015)). Sebelumnya, ia menjalani seleksi di Timnas U 23 besutan Aji Santoso.

"Ya, teman-teman disini (Persib) juga menyuruh saya ikut latihan seperti Dado (sapaan akrab Dedi Kusnandar) dan Yandi (Sofyan Munawar). Jadinya ya ikut latihan. Memang sudah lama juga tidak latihan dengan Persib," kata Deden.

Pelatih timnas U-23 Aji Santoso sendiri, kata Deden, memang tidak terlalu menggembleng para pemainnya selama menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Lapangan Pusdiklat Olahraga (POR), Sawangan Depok.

"Jadi selama TC disana memang kami banyak liburnya. Dari seminggu, hanya lima kali kita latihan. Sabtu sore kita libur full sampai Minggu. Karena liburnya makannya saya lebih memilih pulang," katanya.

Namun, lanjut Deden, banyak ilmu yang didapat selama menjalani TC bersama timnas U-23. Tentu saja, hal itu akan dijadikannya sebagai pengalaman yang berharga.

"Kemarin (31/12) pagi kita baru uji coba dan mengalahkan legiun asing asal Afrika dengan skor 4-1. Alhamdulilah saya juga dikasih kesempatan main. Karena semua diberikan kesempatan untuk bermain, jadi pembagian mainnya rata," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,