Salma Hayek Tampil Sangar di Film 'Everly'

Salma Hayek Tampil Sangar di Film 'Everly'

Salma Hayek Tampil Sangar di Film 'Everly'

Los Angeles - Salah satu judul yang layak untuk ditonton adalah Everly. Salma Hayek adalah aktris yang mendapat kehormatan untuk tampil brutal sebagai karakter bernama Everly.
Sebuah trailer internasional pun baru saja diunggah melalui situs YouTube yang mengisyaratkan banyaknya unsur kekerasan di dalam film ini. Salma Hayek terlihat sangar ketika membawa senjata api dan menembak ke arah lawan-lawannya.
 
 
Laman Ace Showbiz menyebut film ini merupakan Die Hard versi wanita (karena dimainkan Salma Hayek). Lawan Everly adalah gerombolan mafia yang sedang berkumpul di sebuah pemukiman tempatnya berada.Trailer dibuka dengan diancamnya Everly setelah mendapat telepon dari seseorang yang mengklaim telah dikhianati. Setelah itu banyak diperlihatkan adegan baku tembak serta banyaknya ledakan.
 
 
Kisah utama film ini berfokus pada 'wanita panggilan' bernama Everly yang menjadi informan polisi. Bos gangsternya, Taiko menyadari hal itu dari sebuah berita dan berupaya untuk memburu nyawa Everly.

Selain Salma Hayek, film laga ini juga diperankan oleh Togo Igawa dan Hiroyuki Watanabe. Disutradarai oleh Joe Lynch, Everly muncul dalam format VOD pada 23 Januari 2015 dan tiba di bioskop AS pada 27 Februari 2015. Everly sebelumnya sempat diputar pada 20 September 2014 di Fantastic Fest. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:film,