Atep Apresiasi 3 Pemain Baru Binaan Jabar

Atep Apresiasi 3 Pemain Baru Binaan Jabar

Kapten Persib Bandung, Atep mengapresiasi kehadiran tiga pemain anyar, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar dan Dedi Kusnandar.(Foto:Net)

Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep mengapresiasi kehadiran tiga pemain anyar, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar dan Dedi Kusnandar. Apalagi, ketiganya merupakan pemain asli Bandung.

"Musim kemarin  mereka luar biasa dengan klubnya. Dias tak tergantikan di PBR dan dia berkontribusi hingga PBR masuk 8 besar," ujar Atep di Mess Persib, Kamis (1/1/2015).

Hal yang sama dinilainya untuk Yandi dan Dedi. Menurutnya, mereka pemain asli Bandung yang memilih melanglangbuana dulu sebelum akhirnya kembali memperkuat tim kampung halamannya.

"Dedi dia kapten Timnas U 23 dengan pengalaman di sejumlah klub dan saya yakin dia sudah matang. Yandi juga dia sempat di Australia. Jadi, ketika mereka kembali ke Bandung, ini waktu yang tepat untuk mereka," ujarnya.

Atep yakin, ketiga pemain baru itu akan bisa bersaing di Persib. Apalagi ketiganya punya pengalaman panjang di sejumlah klub di Indonesia.

"Pasti bisa bersaing karena mereka punya pengalaman cukup meski mungkin mereka akan terbebani, saya yakin mereka bisa bersaing," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,