Eva Celia, dari Beladiri hingga Koreograsi

Eva Celia, dari Beladiri hingga Koreograsi

Eva Celia Latjuba.(Foto:Net)

Jakarta - Film Pendekar Tongkat Emas, sebuah film yang mengangkat tema persilatan belum lama dirilis. Barangkali pada awalnya kita bingung, apakah di zaman modern ini masih ada yang minat dengan film-film laga seperti zaman dulu?
Ternyata, film laga yang satu ini berbeda dengan film-film laga sebelumnya. Film laga ini menceritakan tentang ambisi, pengkhianatan, dan kesetiaan. Dalam film itu, para pemainnya memerankan seseorang yang jago silat. Mereka ada yang laki-laki dan perempuan.
 
Eva Celia misalnya, yang berperan sebagai Dara, salah seorang murid dari Cempaka Putih. Perempuan cantik ini nantinya akan bertarung dengan murid Cempaka lainnya, untuk memperebutkan tongkat emas milik Cempaka. Demi mendapatkan Tongkat Emas, Dara harus melawan murid lain Cempaka yang justru ilmunya jauh di atas Dara.
 
Dia mengaku, kulitnya menghitam dan sering memar selama proses syuting. Demi film inipun, Eva melakukan latihan fisik hampir satu tahun lamanya. Ada banyak latihan fisik yang dilakukan Eva Celia. 
Antara lain dari beladiri silat sampai wushu. Selain latihan fisik, ada juga latihan koreograsi yang dilakukannya selama kurang lebih tiga bulan. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,