Ki Kusumo, Tahun Baru Penampilan Baru

Ki Kusumo, Tahun Baru Penampilan Baru

Ki Kusumo Bersma Soulnesia

Memasuki pergantian tahun 2015, aktor sekaligus Produser, Ki Kusumo melewati malam pergantian tahun baru dengan berdoa bersama masyarakat dan sejumlah artis berikut band miliknya, Soulnesia di kawasan Kemang Pratama Bekasi, Kamis (1/1/2015) dinihari.
 
Pria yang dikenal sebagai konsultan supranatural ini juga menyuguhkan panggung hiburan rakyat, pesta kembang api dan atraksi barongsai dari perkumpulan Ching Lung Bekasi. Ki Kusumo turut tampil melantunkan beberapa single hitsnya, seperti "Cinta Yang Lain" dan "Benar-Benar Cinta".
 
Lantas, apa makna tahun baru bagi Ki Kusumo? “Intinya ini peristiwa setahun sekali. Ini hal yang lain daripada yang lain. Hanya bisa dirayakan setahun sekali. Tinggalkan yang dibelakang, buang yang jelek dan ambil yang baik di 2015,” jelas Ki Kusumo.
 
Produser film "Calo Calo Sorga" ini berharap, tahun 2015 seharusnya bisa lebih maju lagi. “2015 adalah tahun pengharapan. Jadi harus bisa lebih maju, lebih sukses dan lebih hebat lagi,” lanjutnya.
 
Menurut Ki Kusumo keinginan manusia memang tidak akan ada batasnya. Ia sendiri mengaku memiliki keinginan yang belum tercapai. “Sebagai manusia kepuasan itu nyaris tidak ada. Saat bisa mencapai sesuatu, masih akan merasa kurang lagi. Kepuasan itu 100 persen nggak akan ketemu,” imbuhnya.
 
Dalam setiap pergantian tahun, Ki Kusumo selalu ingin melakukan hal-hal yang baru. Di tahun 2015 ini salah satunya ingin membuat album yang sekreatif dan seunik mungkin.
 
Bahkan gaya penampilan pun dia rubah, khususnya dalam hal model rambut. “Ini namanya Rambut Modereng. Pakai nama sedikit norak. Bedanya dari model rambut saya tahun 2014, kalau dulu hanya garis saja, sekarang ada lekukannya dan dua kuncir di kepang dibelakang,” ujar Ki Kusumo terkekeh. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:musik,