Fans Sabina Gigit Jari di Asian Games 2014

Fans Sabina Gigit Jari di Asian Games 2014

Sabina

Incheon - Para fans Sabina Altynbekova tampaknya harus gigit jari tidak bisa menyaksikan idolanya pada pelaksanaan Asian Games 2014 yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan. Memang, sepertinya ada hal yang kurang bagi para pencinta cabang olahraga bola voli putri, khususnya tim bola voli dari Kazakhstan.

Ya, begitulah tim bola voli putri Kazakhstan sepertinya tidak menyertakan pemain berparas cantik Sabina,  pada ajang perebutan supremasi tertinggi khususnya di cabang bola voli putri se-Asia tersebut, yang telah berlangsung sejak Jumat 19 September 2014. 

Tak dipungkiri lagi, banyak yang sudah menunggu aksi Sabina Altynbekova di atas lapangan. Namun, sayang atlet bola voli cantik itu tak masuk dalam tim yang main di Asian Games ke-17 ini. Sabina memang telah mencuri perhatian banyak orang saat berlaga di Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan yang berlangsung Juli 2014 lalu. 

Namun, sepertinya performa pemain berusia 17 tahun tersebut belum menarik perhatian Viktor Zhuravlev, pelatih tim bola voli putri Kazakhstan. Dari  sebagnyak 17 pemain yang dibawa oleh sang pelatih, tidak ada nama Sabina. Pemain dengan tinggi badan 182 cm itu, sejatinya memang tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19.

Sejauh ini, Sabina tak coba memberikan penjelasan terkait absennya di Asian Games. Beberapa fans pun coba meminta konfirmasi dari Sabina melalui akun Instagramnya. Sayangnya, gadis kelahiran 5 November 1996 tersebut tidak menjawab.

Terlepas dari semua hal itu, tim bola voli tim putri  Kazakhstan sudah melakoni  pertandingan pada babak penyisihan Grup B. Mereka baru mengemas 1 kemenangan dan 1 kekalahan dari 2 laga yang telah dilakoninya. Sementara pada laga ketiga, mereka akan melawan Maladewa, Selasa (23/9) ini. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,