David "Noah" Membenarkan Serius Dengan Gracia Indri

David

David "Noah" Membenarkan Serius Dengan Gracia Indri

Bandung - Tak hanya Ariel yang ditunggu-tunggu wartawan usai jumpa pers pengumuman bebas murninya dari jeratan hukum di Bandung, Senin (22/9/2014). Tetapi keybordist Noah, David pun menjadi incaran para pencari berita alias wartawan. Ditemui usai jumpa pers dan launching single "Hero" milik Noah, David membenarkan jika saat ini sedang menjalin hubungan cinta serius dengan pesinetron Gracia Indri. "Belum lama ketemu Gracia, kira-kira baru 1,5 bulan.

Tetapi langsung klik, karena banyak kecocokan akhirnya saya ajak untuk kenalan dengan keluarga besar di Bandung, ternyata juga cocok,  anaknya juga baik, ya udah kita jalani aja hubungan ini dengan serius," kata David di Green Kafe Bandung.

Jika sudah ada isarat kecocokan, bukan lantaran pertimbangan usia, tetapi pemilik nama David Kurnia Albert Dorfel ini melihat pribadi Gracia Indri akan bisa  mengerti kehidupannya sebagai anak band. Demikian pula David, harus bisa  memahami Gracia yang sudah lebih dulu aktif  di dunia akting sinetron dan film.

Lalu mau dibawa kemana hubungan ini Vid? Sejenak pria berkacamata ini tersenyum manis.  "Dibawa serius aja, mudah-mudahan enggak banyak gangguan, kita berusaha untuk saling mengisi satu sama lain," kata Davis .

Sementara itu, Gracia Indri pun sudah mengungkapkan kalau menyukai David karena pria yang jago main musik ini, adalah tergolong pribadi yang mencintai keluarga serta pekerja keras. "Itu sama dengan saya banget, cinta kelurga dan kerja keras, karena banyak kesamaan inilah hubungan kami sepeti dimudahkan," ujar Gracia Indri, Selasa (23/9/2014).

Jika keduanya sudah saling cocok lalu tunggu apa lagi? David mengisaratkan gesture positif. Merebak kabar jika Desember nanti David akan memboyong Gracia Indri ke altar untuk berjanji sehidup semati. "Doain aja ya, semoga semuanya berjalan lancar," kata David lalu pamit untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Musica Studio's. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,