Hotspur Hancurkan Chelsea 5-3

Hotspur Hancurkan Chelsea 5-3

Harry Kane menjadi bintang ketika Tottenham Hotspur menghancurkan Chelsea dengan skor 5-3 pada pertandingan yang dimainkan pada Tahun Baru.(Foto:Net)

London - Harry Kane menjadi bintang ketika Tottenham Hotspur menghancurkan Chelsea dengan skor 5-3 pada pertandingan yang dimainkan pada Tahun Baru, Jumat (2/1/2015) WIB untuk membuat pasukan Jose Mourinho sekarang memiliki koleksi nilai yang sama dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Utama Inggris.
 
Kane, pemain berusia 21 tahun jebolan tim junior Spurs, mencetak dua gol dan berperan dalam dua gol lainnya ketika Mourinho kemasukan lima gol untuk kedua kalinya selama berkarir sebagai pelatih.
 
Hal itu membuat Chelsea dan City memiliki rekor identik, setelah mantan gelandang Si Biru Frank Lampard mencetak gol penentuan saat sang juara bertahan menang 3-2 atas Sunderland. Spurs melompati Arsenal untuk menduduki peringkat kelima.
 
Diego Costa membawa Chelsea memimpin pada menit ke-18 di White Hart Lane dengan meneruskan tembakan Oscar setelah upaya Eden Hazard membentur mistar gawang, namun Kane memasukkan bola dari tepi kotak penalti pada menit ke-30.
 
Danny Rose membawa Spurs memimpin pada menit ke-44 dan Andros Townsend memperbesar keunggulan tuan rumah dari titik penalti pada fase akhir babak pertama, setelah Kane dilanggar Gary Cahill.
 
Nacer Chadli memberi umpan kepada Kane untuk mengubah skor menjadi 4-1 pada awal babak kedua, dan Kane berganti menjadi pemberi umpan setelah Hazard mengurangi ketertinggalan tim tamu, di mana kapten Chelsea John Terry mencetak gol hiburan lainnya pada menit ke-87. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,