Frank Lampard Selamatkan City

Frank Lampard Selamatkan City

Frank Lampard merayakan perpanjangan masa pinjamnya dengan mencetak gol kemenangan ketika Manchester City menang 3-2 atas Sunderland.(Foto:Net)

London - Frank Lampard merayakan perpanjangan masa pinjamnya dengan mencetak gol kemenangan ketika Manchester City menang 3-2 atas Sunderland pada Jumat (2/1/2015) WIB, untuk menyamai koleksi angka milik pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea.
 
City pada Kamis malam WIB mengumumkan bahwa peminjaman Lampard dari New York City FC telah diperpanjang sampai akhir musim, dan ia membuktikan nilainya dengan tampil sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol kemenangan.
 
City, yang membangku cadangkan kiper Joe Hart, membuka keunggulan pada menit ke-57 di Stadion Etihad ketika Yaya Toure melesakkan tembakan ke sudut kiri atas gawang lawan dari luar kotak penalti.
 
Sepakan Stevan Jovetic mengubah skor menjadi 2-0, namun seperti saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Burnley pada Minggu, sang juara bertahan membuat Sunderland mampu menyamakan kedudukan.
 
Dua mantan pemain City menjadi aktor penting, di mana tandukan Jack Rodwell memperkecil ketertinggalan timnya pada menit ke-68 dan Adam Johnson menyamakan kedudukan dari titik penalti tiga menit kemudian setelah Pablo Zabaleta melanggar Santiago Vergini.
 
Namun tiga menit setelah menggantikan Jovetic, Lampard menanduk umpan silang dari Gael Clichy untuk membuat City menyamai koleksi nilai mantan klubnya Chelsea, yang akan dijamu Tottenham Hotspur pada pertandingan terakhir di Tahun Baru. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,