Burnley Perlihatkan Semangat Luar Biasa

Burnley Perlihatkan Semangat Luar Biasa

ilustrasi. (Net)

London - Tim urutan kedua dari bawah Burnley memperlihatkan semangat luar biasa untuk bangkit dari ketinggalan sebanyak tiga kali dan memaksakan hasil imbang 3-3 di markas Newcastle United, Jumat (2/1/2015) WIB, yang pelatihnya, Alan Pardew, berada di ambang kepindahan ke Crystal Palace.
 
Tandukan Steven Taylor pada menit ke-15 membawa Newcastle unggul, namun rekan setimnya Paul Dummett secara tidak sengaja menyundul bola yang melambung melewati kiper Jak Alnwick untuk menciptakan gol bunuh diri.
 
Jack Colback melesakkan gol dari jarak 24 meter untuk merestorasi keunggulan Newcastle, dan cedera yang diderita Dean Shackell, Dean Marney, dan Kevin Long membuat Burnley telah menggunakan semua kuota pemain penggantinya saat turun minum.
 
Danny Ings membuat tim tamu kembali menyamakan kedudukan melalui sundulannya pada menit ke-66, sebelum Moussa Sissoko membawa Newcastle unggul 3-2, dan George Boyd melesakkan gol yang membawa Burnley menyamakan kedudukan untuk ketiga kalinya saat pertandingan tinggal menyisakan empat menit.
 
Pardew berada di tribun penonton untuk menyaksikan Palace bermain imbang 0-0 di markas Aston Villa, menjelang penunjukannya sebagai suksesor Neil Warnock yang telah dipecat. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,