PDAM Bikin Kado Istimewa di HUT Bandung

PDAM Bikin Kado Istimewa di HUT Bandung

Humas PDAM Kota BAndung, Tarsum Saat melakukan pemasangan KASM (Foto: Rangga)

Bandung – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 2004, PDAM Kota Bandung siapkan kado istimewa bagi warga Bandung. dengan menggandeng beberapa CSR. PDAM Kota Bandung membuat Keran Air Siap Minum (KASM) yang diletakan tepat di Plaza Balai Kota Bandung, atau yang sekarang sudah berganti nama menjadi Taman Balai Kota.

“PDAM sengaja membuat KSAM ini di Taman Balai Kota, karena ini merupakan kado istimewa yang sengaja kami buat untuk warga Bandung. Rencananya KASM ini akan diresmikan pada tanggal 25 September yang bertepatan dengan HJKB ke 204,” terang Tarsum, Humas PDAM Kota Bandung, disela-sela kegiatan pembuatan KASM, Selasa (23/09/2014).

Selain itu, Tarsum juga berharap dengan adanya KASM ini ke depannya mampu menjadi salah satu sarana untuk menjaga kesehatan warga Bandung, khususnya anak-anak agar mereka tidak sembarangan mengonsumsi minuman yang mengandung bahan berbahaya yang sekarang sedang marak.

“Ini juga merupakan program dari PDAM Kota Bandung, untuk menyehatkan warga Bandung dengan konsumsi air yang bersih. Karena sekarang banyak makanan dan minuman yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya,” tambahnya.(Ode)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,hjkb,