Marco Reus Paling Diincar dalam Bursa Transfer

Marco Reus Paling Diincar dalam Bursa Transfer

Marco Reus Paling Diincar dalam Bursa Transfer

Paris - Bursa transfer pemain sepak bola musim dingin akan dibuka di liga-liga utama di Eropa pada Sabtu (3/1/2015) dan Minggu (4/1/2015). Berikut lima pemain pilihan yang akan dicari: --Marco Reus Penyerang Borussia Dortmund berusia 25 tahun itu akan menjadi pemain paling diincar dalam bursa transfer dengan laporan media yang menempatkan Real Madrid di depan Manchester United, Chelsea dan pesaing asal Jerman Bayern Munich dalam perlombaan untuk memancing Reus.
 
Meski melewatkan kemenangan Jerman dalam Piala Dunia karena cidera, catatan cetak gol Reus dari posisi gelandang serang dan bentuk permainan yang jelek dari Dortmund membawa harapan bagi klub-klub besar Eropa untuk merekrutnya.
 
Reus dilaporkan telah meluncurkan sebuah klausul dalam kontraknya yang memungkinkan nilai transfer hingga 25 juta eruo atau sekitar 30 juta dolar AS. Catatan denda Jerman sebesar 540 ribu euro karena mengemudikan Aston Martin miliknya tanpa SIM belum menyurutkan siapapun untuk mengontraknya.
 
--William Carvalho Gelandang bertahan Sporting Lisbon berusia 22 tahun diperhitungkan sebagai target utama pelatih Arsenal Arsene Wenger yang telah mengklaim dana untuk dibelanjakan.
 
Pemain kelahiran Angola itu masuk dalam Timnas Portugal pada Piala Dunia 2014, tapi permainannya dalam Liga Portugal dan Liga Champion yang telah membawa Carvalho layaknya harapan cerah bagi Portugal, kecuali biaya di atas 25 juta euro atau sekitar 30 juta dolar AS.
 
--Edinson Cavani Arsenal juga telah dikaitkan dengan pemain penyerang Uruguay berusia 27 tahun itu yang tidak pernah melihat kemudahan di Prancis sejak bergabung dengan Paris Saint-German 18 bulan sebelumnya.
 
Cavani telah mencetak 23 gol dalam 48 pertandingan Liga 1 tapi dinilai sebagai penyerang terburuk dalam divisi pada paruh pertama musim oleh harian L'Equipe.
 
Cavani juga tidak dianggap tidak menguntungkan dengan catatan pembelian sebesar 64 juta euro atau sekitar 77,5 juta dolar yang dibayarkan PSG ke Napoli. Bagaimanapun, PSG masih memasang harga sekitar 50 juta euro untuk melepas Cavani.
 
--Martin Odegaard Gelandang serang berusia 16 tahun asal Norwegia itu adalah bakat berharga bagi sepak bola Eropa dan pernah bergabung ke Manchester United, Manchester City, Bayern Munich, dan klub-klub utama lain pada pekan-pekan terakhir.
 
Real Madrid, Arsenal, dan Liverpool juga dilaporkan sedang mengincar pemain Stromsgodset yang punya catatan spektakuler 2014.
 
Odegaard dikenal untuk akselerasinya di kotak penalti dan umpan-umpan tajamnya. "Dia adalah bakat yang benar-benar luar biasa dalam usianya," kata pemilik Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge.
 
---Wilfried Bony Pemain berusia 26 tahun asal Pantai Gading itu telah muncul sebagai salah satu penyerang yang diincar di Liga Inggris dengan Manchester City dan Chelsea yang mengatakan siap menghabiskan sekitar 30 juta poundsterling untuk penyerang yang kuat dan produktif itu.
 
Bahkan Real Madrid juga ikut serta dalam perburuan Bony, tapi Swansea mengatakan tidak menerima tawaran. Keikutsertaan Bony dalam Timnas Pantai Gading pada Piala Afrika juga akan menghalangi transfernya pada Januari. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,