Soal Foto, Selena Gomez Dikecam di Instagram

Soal Foto, Selena Gomez Dikecam di Instagram

Selena Gomez Saat Berpose Seksi Bersama Teman Temannya di Dubai. (net)

Dubai - Bintang Spring Breakers, Selena Gomez tengah ramai diperbincangkan, menyusul adanya perdebatan dan kecaman karena fotonya berpose memamerkan betis saat kunjungannya ke Masjid Grand Abu Dhabi, beberapa waktu lalu.
 
Sebelumnya, aksi pamer foto juga dilakukan oleh sejumlah artis yang seringkali menuai protes. Seperti aksi Rihanna yang berpose di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dikecam 2013 lalu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, foto itu sontak membuat umat Muslim marah. Selena terlihat menunjukkan pergelangan kakinya. Menurut situs resmi masjid, orang yang mengunjungi tempat itu seharusnya mematuhi aturan. Wisatawan wajib mengenakan busana panjang, longgar, menutup kak untuk pegunjung laki-laki. Sementara bagi pengunjung wanita, diwajibkan mengenakan hijab.
 
Setelah sadar dikritik, Selena akhirnya menghapus foto itu dari akun Instagram miliknya tanpa berkata apa-apa. Tak hanya foto yang dikritik. Selena juga sempat pamer foto bersama sejumlah bintang pop termasuk Kendall Jenner, Gigi Hadid, Cody Simpson dan Shay Mitchell, di masjid itu.
 
"Sangat tidak hormat! Ini adalah tempat agama bukan tempat untuk bersenang-senang, jadi kecewa," kata salah seorang pengguna Instagram menanggapi foto konyol itu.
Pengguna Instagram lain juga menulis, "Jika niat mereka adalah untuk belajar tentang Islam mereka tidak akan berpose seperti mereka berdiri di luar dan taman hiburan."

Meski banyak yang mengkritik Selena, tapi ada juga komentar yang membela pelantun Come & Get It itu.  Seperti diketahui, Selena Gomez terbang dari Los Angeles ke Dubai pada 27 Desember untuk merayakan Tahun Baru. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,