Puluhan Siswa Berprestasi Peroleh Beasiswa

Puluhan Siswa Berprestasi Peroleh Beasiswa

Para siswa Madrasah saat mendapat bea siswa dan uang pembinaan di acara HAB ke 69 Kementerian Agama. (Foto : ADE

Bandung – Puluhan siswa berprestasi dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah hingga Madrasah Aliyah se-Jawa Barat, mendapat beasiswa dari Kementerian Agama Wilayah Jawa Barat. Pemberian beasiswa ini dilakukan secara bersamaan dengan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-69 yang dilakukan hari ini.
 
Prestasi yang diraih para siswa ini salah satunya adalah pada lomba OSIS tingkat Madrasah se Jawa Barat, selain itu ada juga berbagai prestasi akademik lainnya. Pemberian beasiswa dan uang pembinaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Jawa Barat, Drs. H. A. Buchori MM.
 
Menurut Kepala Kanwil Kementerian Agama Jawa Barat, pemberian bea siswa dan uang pembinaan bagi siswa berprestasi adalah untuk memacu agar mereka terus giat belajar dan mengukir prestasi.
 
“Ini sebagai simbol penghargaan, agar mereka termotivasi untuk lebih baik lagi dalam berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik,”  kata Buchori di acara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-69 di Kantor Kementerian Agama Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Kota Bandung, Sabtu (03/01/2015). (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,