Real Madrid Siap Hadapi Valencia

Real Madrid Siap Hadapi Valencia

Valencia vs Real Madrid pada Minggu (4/1/2015).(Foto:Net)

Madrid - Pemuncak klasemen sementara liga utama Spanyol Real Madrid akan menghadapi salah satu ujian terberat mereka sejak menikmati kemenangan 22 pertandingan beruntun dengan memulai laga 2015 melawan Valencia pada Minggu (4/1/2015).
 
Los Che punya alasan untuk optimis pada tahun yang baru dengan kembali mengikuti Liga Champions pada musim depan sebagai agenda puncak mereka.
 
Valencia hanya menduduki peringkat keempat berada di atas Sevilla, Villareal, dan Malaga. Tapi, klub dengan lambang kelelawar pada logonya itu telah menunjukkan kemampuan keuangan melebihi klub-klub Liga Champions lain setelah pebisnis Singapura Peter Lim mengguyurkan dana senilai 25 juta euro (sekitar 30 juta dolar AS) untuk akuisisi gelandang internasional Argentina Enzo Perez pada pekan ini.
 
"Saya punya harapan besar untuk membuat awalan yang bagus di sini," kata Perez saat dikenalkan kepada para pendukung Valencia pada Jumat (2/1/2015).
 
"Saya berharap proyek baru ini di Valencia tumbuh, dan 2015 akan menjadi tahun membahagiakan bagi kita semua," kata Perez.
 
Perez diharapkan dapat membuat debut Mestalla-nya melawan Real Madrid yang masih lemah akibat cedera yang dialami Luka Modric.
 
Sergio Ramos juga diragukan bermain karena cedera betis setelah juara Eropa itu mengakhiri 2014 dengan koleksi trofi keempat mereka pada Piala Dunia Klub melawan San Lorenzo dua pekan lalu.
 
Pembukaan bursa transfer musim dingin telah memunculkan rumor dengan kemungkinan kepergian Gareth Bale dari Santiago Bernabeu dibandingkan penandatanganan uang dalam jumlah besar menyusul kepindahan Bale ke Manchester United.
 
Bagaimanapun, pria Wales itu telah menolak asumsi dia akan meninggalkan Ibukota Spanyol setelah kesuksesan 18 bulan sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur.
 
"Ini telah menjadi tahun yang fantastis bagi saya. Saya ingin datang ke Real Madrid untuk memenangkan gelar dan bekerja bersama para pemain terbaik dan itulah yang saya kerjakan dalam satu tahun terakhir," kata Bale dalam situs resmi Real Madrid.
 
"Mudah-mudahan kami dapat terus meningkatkan diri, terus memenangkan gelar, dan saya tetap dapat menunjukkan terbaik saya," kata Bale. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,