Kehidupan Hayley Grice Jauh dari Gosip Miring

Kehidupan Hayley Grice Jauh dari Gosip Miring

Hayley Grice & Darren Fletcher.(Foto:Net)

Manchester - Kisah cinta para pemain Manchester United sepertinya terus bergulir, seperti air mengalir sejalan dengan semakin cerahnya kondisi keuangan mereka.
 
Betapa tidak, ya memiliki paras rupawan dan gaji selangit menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat  kaum hawa. Ya, dua faktor itu tentunya dimiliki oleh para pemain Manchester United. Apalagi, musim lalu Manchester United didaulat sebagai klub dengan pendapatan terbanyak versi majalah Forbes.

Ya, kedua faktor itu menjadi magnet bagi para penggawa MU untuk menarik perhatian para artis dan foto model seksi. Oleh karenanya, mayoritas punggawa MU memiliki istri atau kekasih dari kalangan selebriti. Di samping itu, MU pun memiliki para WAGs yang tak kalah seksinya.

Melirik namanya, kita tahu istri siapa Hayley ini. Ya, dia adalah istri dari gelandang Darren Fletcher. Nama aslinya adalah Hayley Grice. Keduanya berpacaran selama tujuh tahun lebih dan mengikat janji suci pada 2010 lalu. Hingga kini, rumah tangga keduanya selalu saja harmonis dan jauh dari gosip miring.

Satu-satunya berita negatif tentang Hayley dan Fletcher adalah pada 2009 lalu. Saat itu, rumah Fletcher dirampok sejumlah orang tak dikenal. Hayley ditodong pisau dan rambutnya ditarik oleh sang perampok.

Kejadian itu terjadi beberapa saat setelah Fletcher terbang ke Italia untuk menjalani Laga Liga Champions bersama MU. Cincin kawin dan beberapa properti berharga Hayley dan Fletcher pun berhasil digasak sang perampok. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,