Lawan PSP, Laga Menentukan bagi Maycon

Lawan PSP, Laga Menentukan bagi Maycon

Penyerang baru Persib Bandung, Maycon Rogerio Calijuri saat berbincang dengan Djanur.(Foto:Net)

Padang - Pemain seleksi untuk penyerang Persib Bandung, Maycon Rogerio Calijuri asal Brasil bertekad memberikan kemampuan terbaiknya saat Persib melawan tim PSP Padang, dalam turnamen Piala Walikota Padang, Minggu (4/1).

"Jika saya diturunkan atau saya bermain penuh, tentu saja saya akan mengeluarkan semua kemampuan terbaik saya besok. Tapi semua keputusan ada di pelatih," kata Maycon ditemui di Hotel Ibis Padang, Sabtu (3/1) malam.

Saat pertama tiba di Bandung dan langsung mengikuti sesi latihan, ia mengaku sedang dalam performa kurang maksimal. Namun, setelah ada jeda istirahat, ia mengaku bisa bermain maksimal.

"Saya sudah merasa baikan sekarang karena seperti yang saya katakan sebelumnya kaki dan kepala saya seakan tidak nyambung. Dan saat ini saya mendapat waktu istirahat yang lebih baik, dan saya pikir semakin hari kondisi saya semakin baik," katanya.

Laga melawan PSP Padang sendiri merupakan laga penting bagi Maycon. Pasalnya, kemampuan yang ia keluarkan di laga itu, menentukan lolos tidaknya dia sebagai penyerang Persib.

"Pertandingan besok sangat penting bagi saya. Dan sebagai penyerang, tentu saya harus mencetak gol," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:persib,