Mali Panggil Striker Mohamed Traore

Mali Panggil Striker Mohamed Traore

Mohamed Traore.(Foto:Net)

Bamako - Mali memanggil pemain depan Mohamed Traore untuk memperkuat tim nasional pada Piala Afrika di Guinea Khatulistiwa bulan ini, kata pelatih timnas Mali Henryk Kasperzack kepada laman MaliFootball.com pada akun Twitter-nya, Sabtu(3/1/2015) WIB.
 
Traore yang tengah merumput di klub Sudan, Al Merreikh, akan menggantikan Cheick Diabate yang dirundung cedera.      Pemain depan Girondins Bordeaux Diabate kemungkinan besar harus absen empat bulan karena operasi lutut.
 
Diabate, yang membantu Mali meraih posisi ketiga pada dua Piala Afrika sebelumnya, membuat keoutusan untuk menjalani operasi setelah berkonsultasi dengsn para dokter yang menyarankan "suatu operasi perlu dilakukan bagi kesuksesan karirnya di masa mendatang", demikian pernyataan klub liga Prancis tempat dia bermain itu.
 
Diabate adalah pencetak gol terbanyak bagi Bordeaux pada musim ini kendati dia tidak sering bermain akibat cedera lututnya tersebut.
 
 Mali berada di Grup D bersama dengan Pantai Gading, Kamerun, dan Guinea bagi putarzn final Piala Afrika yang akan dimulai 17 Januari. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,