Priyanka Chopra Banting Stir Jadi Penulis Film

Priyanka Chopra Banting Stir Jadi Penulis Film

Bintang Film India, Priyanka Chopra.(Foto:Net)

New Delhi - Sebagai penyanyi dan aktris tampaknya belum cukup puas dan lengkap bagi Priyanka Chopra, untuk menjamah atau terjun ke dunia profesi lainnya. Wanita berusia 32 tahun itupun melebarkan sayapnya untuk menjadi seorang penulis film.
Aktris yang baru saja meraih predikat sebagai wanita terseksi di India tahun 2014 itu, segera mewujudkan film perdananya 'Madamji'. Keputusannya untuk membuat film menjadikan banyak orang penasaran dan meragukan kemampuannya yang dianggap masih hijau di bidang tersebut.
 
"Aku  seorang produser kecil dan aku tak bisa membuat film besar. Aku tak ingin mendapat bantuan orang lain, dan aku ingin membuat film untuk membuktikannya. Aku ingin membuat film kecil dengan talenta-talenta baru," ujar Priyanka, pada salah satu interview baru-baru ini seperti yang ditulis situs DigitalSpy.
Priyanka mengaku, banyak sekali talenta-talenta baru atau bakat tersembunyi yang tak pernah dilirik oleh produser film sebelumnya. Hal itu yang jadi salah satu alasan bagi bintang film Fashion itu untuk mencoba tantangan baru dalam hidupnya.
 
"Aku bertemu dengan banyak orang yang sama sekali tak mendapat kesempatan. Aku ingin mengembangkan diri sebagai seorang penulis. Aku ingin menulis film yang berdasarkan konten, dan jika tak ada konten aku tak akan bisa membuat film," katanya.
Priyanka sendiri masih akan turut berperan dalam film garapannya sendiri 'Madamji'. Film itu rencananya bakal disutradarai oleh Madhur Bhandarkar dan bakal tayang dalam waktu dekat ini di tahun 2015. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:selebriti,