Sunny Sambut 2015 dengan Penuh Optimis

Sunny Sambut 2015 dengan Penuh Optimis

Sunny SNSD. (net)

Seoul - Tahun 2014 tampaknya merupakan tahun yang kurang menggairahkan bahkan menyakitkan bagi Sunny, salah seorang anggota SNSD.
 
"2014 adalah tahun yang penuh dengan kenangan menyakitkan. Aku berharap tahun depan akan dipenuhi dengan hal-hal baik. Aku juga berharap SNSD hanya akan dipenuhi dengan kenangan menyenangkan. Tahun baru telah dimulai dengan cerah (baik)," ungkap Sunny.
 
Seperti dilansir Koreaboo,  2014 memang merupakan tahun yang berat bagi Sunny dan grupnya. Pasalnya, secara sepihak pihak agensi SM Entertainment mendepak salah satu member SNSD, Jessica Jung, yang dianggap sudah tidak dapat lagi memprioritaskan kepentingan grup. Jessica resmi dikeluarkan dari SNSD per 29 September 2014.
 
Tak hanya itu, sebelumnya SNSD sempat diterpa rumor tak sedap akibat penggunaan judul Mr.Mr untuk album anyar mereka yang rilis pada 24 Februari 2014. Tak banyak yang tahu, nama Mr.Mr  telah lebih dulu digunakan oleh salah satu boy group asal Korea Selatan.
 
Tak terima SNSD menggunakan nama yang sama dengan mereka, boy group Mr.Mr merilis lagu yang berisikan sindiran untuk SM Entertainment. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:selebriti,